24 November 2010

Hai Jogjakarta.

6 - 10 Oktober 2010
gue dan temen temen kelas 8 angkatan 2010-2011 (oke, ini terlalu lengkap-_-) SMP CHARITAS BATAM 
pergi ke Jogjakarta - Solo untuk kegiatan study tour. 
yeah well, nggak semua sih yang ikut kesana.

oke sobat, sekarang gue lagi males ngeposting atau lebih tepatnya ngejelasin waktu gue sama temen temen study tour di sana. oke, enjoy the photos :))


titin, dennis , olivia , ria

caelaaaah, gayanya bok (erdin)

hai stupa

fantastic four lady ( dennis , olivia , michele, bu anne)

yeah, I sit with 4 weird guys ( denny, yoyo, evan, erdin). he-eh.. peace yo  guys



piala anak2 SMA VAN LITH

bu anne >> markus >> ??

mari sarapan. (han-_-)

yoyoo!!

keraton's

kak uli na uli.

kak uli 

kabut telah tiba

Ssshh!! diam doong. ini tempat berdoa

NIKOO, jangan turun dulu! belakangmu lantai bawah on-_-

dibandara. main stik yok._.

merapi malu-malu

Merapinya usil nih. mau balik ke batam, malah baru muncul. sayonara Jogja, Halo Merapi

Pak Nug dan ??


hai momstar

"peace yo! say no to drugs" - Denny

bang Agung dan kak Uli - Van Lith


Gua maria penuh dengan lilin doa

air suci


hey Tessa

bang Agung dan kak Dian

"peace yo. haloo Borobudur"

taraa

look! we're almost there

view from the top

mari membatik

No comments:

Post a Comment